Logo

Pengaruh presenter tayangan talkshow "Empat Mata" terhadap minat menonton tayangan talk show "Empat Mata" di masyarakat Surabaya

, Vionita (2007) Pengaruh presenter tayangan talkshow "Empat Mata" terhadap minat menonton tayangan talk show "Empat Mata" di masyarakat Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Presenter menjadi bagian yang terpenting dalam sebuah acara televisi terutama talk show. Presenter menjadi pusat perhatian dan berfungsi sebagai pengatur jalannya acara agar berjalan baik dan lancar. Karena itu, setiap produksi acara yang menggunakan seorang presenter, presenter yang dipilih harus tepat untuk membawa acara tersebut sehingga diminati oleh para penontonnya. Salah satu presenter yang sukses menarik minat penonton adalah Tukul Arwana dengan talkshow Empat Mata. Tukul menjadi presenter yang fenomenal melalui tayangan tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Surabaya dengan sampel sebesar 400 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanasi dengan menggunakan metode survei. Dari hasil penelitian menunjukkan korelasi variabel presenter tayangan talkshow Empat Mata dengan minat menonton tayangan tersebut adalah sebesar 0,134. Angka ini dapat diintepretasikan bahwa variabel presenter tayangan talkshow Empat Mata dengan minat menonton masyarakat Surabaya adalah lemah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: presenter, interest in watching, influence
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:11
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10886

Actions (login required)

View Item