Logo

Proses komunikasi iklan "IM3 Raja Voucher" terhadap pembentukan citra perusahaan

Prasetyo, Agnes Ratnasari (2007) Proses komunikasi iklan "IM3 Raja Voucher" terhadap pembentukan citra perusahaan. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini meneliti permasalahan tentang bagaimana proses komunikasi iklan "IM3 Raja Voucher" terhadap pembentukan citra PT. Indosat, tbk. Sedangkan tujuannya adalah untuk mengetahui permasalahan tersebut. Penelitian ini dilakukan karena iklan tersebut sangat menarik dengan adanya keseragaman nama antara iklan tersebut dengan endorser yang digunakan, yaitu band Radja. Untuk mengetahui permasalahan dan tujuan tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif yang bersifat eksplanasi dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat Surabaya yang mengetahui iklan "IM3 Raja Voucher". Untuk menganalisa hasil kuesioner, peneliti memakai teknik Non-probability Sampling dengan Judgment Sampling. Kemudian dapat ditarik kesimpulan bahwa proses komunikasi iklan "M3 Raja Voucher" cukup mempengaruhi citra PT. Indosat, tbk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: communication process, advertisement, corporate image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:10
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10895

Actions (login required)

View Item