Logo

Perancangan komunikasi visual promosi Water Fun Plaza Marina

Hanafi, Edwin (2008) Perancangan komunikasi visual promosi Water Fun Plaza Marina. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Salah satu pariwisata yang unik dan menarik terdapat di kota Surabaya. Kota ini memiliki berbagai macam jenis tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan-wisatawan dari dalam maupun luar negeri. Objek wisata Water Fun Plaza Marina Surabaya salah satunya, objek wisata tirta yang berupa waterpark ini adalah yang pertama di Surabaya,walau demikian masih sedikit masyarakat yang mengenalnya. Diharapkan dengan promosi ini kunjungan akan meningkat dan membuat Water Fun Plaza Marina Surabaya lebih dikenal oleh masyarakat Surabaya maupun wisatawan dari luar kota Surabaya. Perancangan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan kepada masyarakat mengenai keberadaan Water Fun Plaza Marina dan sarana-sarana yang dimilikinya. Serta menciptakan suatu bentuk sarana promosi yang efektif bagi pengelola Water Fun. Dengan adanya media ini diharapkan dapat membuat Water Fun Plaza Marina lebih dikenal masyarakat dan dapat menarik banyak orang menjadi pengguna/pelanggan Water Fun. Dan semoga melalui karya ini dapat pula berguna menambah khasanah keilmuan para mahasiswa desain komunikasi visual dan lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion, product, advertising, commercial art, graphic design, visual communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:20
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/1090

Actions (login required)

View Item