Logo

Evaluasi upaya ekstensifikasi wajib pajak dalam rangka meningkatkan wajib pajak terdaftar (NPWP) di kantor pelayanan pajak (KPP) kota Surabaya

Megantoro, Adityo (2006) Evaluasi upaya ekstensifikasi wajib pajak dalam rangka meningkatkan wajib pajak terdaftar (NPWP) di kantor pelayanan pajak (KPP) kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat hasil evaluasi dari upaya ekstensifikasi wajib pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) kota Surabaya dalam rangka meningkatkan jumlah wajib pajak terdaftar (NPWP). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan alat bantu berupa daftar pertanyaan wawancara dan daftar pertanyaan kuesioner berupa pooling. Penelitian ini menghasilkan 2 (dua) kesimpulan yaitu pertama, bahwa pada dasarnya upaya ekstensifikasi wajib pajak yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) kota Surabaya adalah melalui pendataan, sosialisasi, dan MoU dengan instansi lainnya. Kedua, bahwa upaya ekstensifikasi wajib pajak yang memiliki hasil evaluasi terbesar adalah upaya ekstensifikasi wajib pajak melalui MoU dengan instansi lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tax extensification effort, issued letter, npwp, evaluation result
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:08
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10916

Actions (login required)

View Item