Logo

Analisa pengaruh faktor jumlah wisatawan dan tingkat okupansi kamar hotel berbintang terhadap realisasi penerimaan pajak hotel di kota Surabaya

Felita, Alda (2006) Analisa pengaruh faktor jumlah wisatawan dan tingkat okupansi kamar hotel berbintang terhadap realisasi penerimaan pajak hotel di kota Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh jumlah wisatawan yang berkunjung ke Surabaya dan tingkat okupansi kamar hotel bintang terhadap realisasi penerimaan Pajak Hotel di Kota Surabaya. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dengan menggunakan data sekunder. Statistik uji yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Data diproses dengan menggunakan program statistik SHAZAM versi 9.0. Penelitian ini membuktikan secara uji F, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Surabaya dan tingkat okupansi kamar hotel bintang berpengaruh signifikan terhadap realisasi penerimaan Pajak Hotel. Tetapi secara uji t, tingkat okupansi kamar hotel bintang tidak berpengaruh signifikan terhadap realisasi penerimaan Pajak Hotel.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: hotel taxes, tourist, room occupancy rate
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:06
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10920

Actions (login required)

View Item