Logo

Hubungan tabloid Frontliners sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara PT Indosat dengan anggota FMC (Frontliners Mentari, IM3, Matrix Club) Surabaya

Suryadinata, Claudia (2007) Hubungan tabloid Frontliners sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara PT Indosat dengan anggota FMC (Frontliners Mentari, IM3, Matrix Club) Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam menjaga hubungan yang baik dengan anggota FMC terkait dengan business to-business-relations, PT Indosat menggunakan tabloid Frontliners sebagai media komunikasi internal. Untuk itu peneliti tertarik untuk meneliti hubungan tabloid Frontliners sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara PT Indosat dengan anggota FMC. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah anggota FMC Surabaya. Penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode eksplanasi dan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah probability sampling, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara tabloid Frontliners sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara PT Indosat dengan anggota FMC Surabaya dengan nilai koefisien sebesar 0.936, sehingga dapat dikatakan hubungan yang terjadi antara dua variabel tersebut adalah sangat kuat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: correlation, house journal, relations
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:06
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10922

Actions (login required)

View Item