Logo

Hubungan majalah Smart News sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara Shangri-la Hotel Surabaya dengan karyawannya

, Agustina (2007) Hubungan majalah Smart News sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara Shangri-la Hotel Surabaya dengan karyawannya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majalah SMART News merupakan media komunikasi internal yang digunakan oleh HRD Shangri-La Hotel Surabaya dalam membangun employee relations dengan karyawannya. Tujuannya adalah dalam rangka untuk mempererat hubungan tersebut. Untuk itu peneliti tertarik untuk meneliti hubungan majalah SMART News sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara Shangri-La Hotel Surabaya dan karyawannya. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan tetap Shangri-La Hotel Surabaya. Penelitian ini termasuk dalam metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan format eksplanasi, sedangkan teknik analisis datanya menggunakan analisa korelasi Pearson Product Moment. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada hubungan antara majalah SMART News sebagai media komunikasi internal dengan relationship antara Shangri-La Hotel Surabaya dengan karyawannya, dimana hubungannya memiliki nilai koefisien sebesar 0.872 yang dapat dikatakan bahwa hubungan yang terjadi antara dua variabel tersebut adalah sangat kuat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the correlation, house journal, relationship
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:07
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10923

Actions (login required)

View Item