Logo

Efek penggunaan Audy dan Nindi sebagai celebrity endorser iklan televisi terhadap brand image Olay Total White Cream

Kurniawati, Regina Anita (2007) Efek penggunaan Audy dan Nindi sebagai celebrity endorser iklan televisi terhadap brand image Olay Total White Cream. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Periklanan merupakan proses komunikasi dimana komunikator menyampaikan suatu pesan kepada komunikan baik pesan mengenai suatu produk, kegunaan, maupun infomasi penting lainnya. Dalam periklanan seringkali terdapat perbedaan yang cukup mencolok antara citra merek produk yang satu dengan lainnya. Hal tersebut salah satunya disebabkan oleh Celebrity Endorser yang dipakai dalam periklanan. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei dengan format kuantitatif-eksplanasi. Dalam penelitian ini, peneliti bertujuan menggeneralisasikan atau menjelaskan efek penggunaan Celebrity Endorser iklan televisi terhadap citra merek Olay Total White Cream. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa penggunaan Celebrity Endorser memiliki efek terhadap citra merek produk yang diiklankan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, celebrity endorser, brand image
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:05
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item