Logo

Pengaruh program tayangan Indonesian Idol terhadap sikap masyarakat di Surabaya

Hidayat, Grace Yusca (2007) Pengaruh program tayangan Indonesian Idol terhadap sikap masyarakat di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Program Indonesian Idol mulai tayang di RCTI sejak tahun 2004, Program yang ber-genre Interactive reality Game Show ini tengah berjalan empat musim hingga tahun 2007 ini. Program Indonesian Idol merupakan ajang kompetisi di bidang tarik suara yang pemenangnya dipilih berdasarkan polling sms terbanyak pemirsa. Mengingat program ini telah berjalan selama 4 tahun, maka peneliti ingin mengetahui apakah program ini mempengaruhi sikap pemirsa di Surabaya, minat menonton mereka, mengikuti perkembangan Indonesian idol musim keempat tahun 2007 ini, dan mengetahui apakah pemirsa di Surabaya termasuk pemirsa yang aktif atau pasif dalam artian ikut mengirimkan polling untuk mendukung idola mereka. Dari hasil penelitian melalui pembagian kuesioner dan wawancara, penulis dapat mengetahui bahwa ada pengaruh Indonesian Idol terhadap sikap. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan metode deskriptif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: influence, indonesian idol program
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:03
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10952

Actions (login required)

View Item