Logo

Perancangan puisi visual dari puisi karya Saut Situmorang betema emotion sebagai pendukung estetik interior De Boliva Kitchen and Lounge

Hidayat, Maria Christy (2006) Perancangan puisi visual dari puisi karya Saut Situmorang betema emotion sebagai pendukung estetik interior De Boliva Kitchen and Lounge. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keunikan adalah unsur yang mampu menentukan apakah suatu karya desain dapat menetap dalam ingatan audience atau tidak. Keunikan ini diciptakan de Boliva Kitchen and Lounge ke dalam elemen pendukung estetik interiornya dengan memasang suatu karya desain dalam wujud baru dan belum ditemukan di tempat sejenis lainnya. Karya desain yang disebut sebagai puisi visual ini, merupakan kolaborasi antara teks puisi dengan gambar (seni drawing) ke dalam bentuk poster. Hadirnya karya ini juga sebagai momentum untuk meruntuhkan tembok seni rupa yang seolah tertutup dari dunia kesenian lain. Padahal, ada banyak ruang dan media yang bisa ditempati bersama dengan kedalamannya masing-masing.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: poetry, aesthetic interior, de boliva
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:01
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10985

Actions (login required)

View Item