Logo

Persepsi mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap iklan televisi Aqua Splash of Fruit versi Fruits Sing in The Radio Station

Mulyono, Inneke (2005) Persepsi mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap iklan televisi Aqua Splash of Fruit versi Fruits Sing in The Radio Station. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan dunia yang semakin pesat sekarang ini membutuhkan suatu media komunikasi yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Iklan televisi adalah salah satu media komunikasi yang digunakan oleh perusahaan untuk menyampaikan pesan dan membentuk persepsi kepada khalayaknya. Penyajian iklan yang informatif dan persuasif menjadikan iklan sebagai tontonan yang menarik, dikenal dan diingat oleh khalayak, seperti iklan televisi Aqua Splash of Fruit versi Fruits Sing in The Radio Station. Penelitian ini akan menganalisis persepsi mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya terhadap iklan televisi Aqua Splash of Fruit. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap mahasiswa memiliki persepsi berbeda-beda dan unik, dimana disebabkan oleh faktor-faktor persepsi yang berbeda antar mahasiswa satu dengan yang lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, television commercial
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 13:00
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10996

Actions (login required)

View Item