Logo

Analisis efektivitas iklan Rinso-Molto dengan menggunakan EPIC model di Surabaya

Hendrawati, Kartika (2005) Analisis efektivitas iklan Rinso-Molto dengan menggunakan EPIC model di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Efektivitas Iklan adalah kemampuan suatu iklan untuk menciptakan sikap yang mendukung terhadap suatu produk, dimana pesan suatu iklan dapat terpatri secara mendalam dalam benak konsumen, dan konsumen mencermatinya dengan sudut pandang yang benar. Efektivitas iklan dapat diukur berdasarkan dampak komunikasi dari suatu iklan, yang pada akhirnya akan mempengaruhi aspek kognitif, emosi, dan konatif konsumen dalam memilih produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas iklan ditinjau dari dimensi Emphaty, Persuasion, Impact, dan Communication iklan Rinso - Molto versi `The Perfect Couple Product?.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising effectiveness, EPIC model, communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:58
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/10998

Actions (login required)

View Item