Logo

Perancangan komunikasi visual untuk promosi studio foto digital image di Surabaya

Santoso, Christine (2003) Perancangan komunikasi visual untuk promosi studio foto digital image di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studio Foto Digital Image Plus merupakan studio foto baru yang memberikan layanan foto dengan keunggulan penggunaan kamera digital dan menerima pengolahan foto dengan menggunakan komputer,sehingga lebih praktis dan efektif. Fasilitas yang disediakan lebih lengkap, mulai dari make up , kostum, penataan gaya hingga hasil jadi foto yang dapat dikreasikan dan dikembangkan dengan menggunakan komputer sesuai dengan permintaan dan imajinasi konsumen. Sesuai dengan konsumen yang paling dominan menggunakan pelayanan studio foto Image Plus, yaitu para remaja dan kaum muda, maka konsep perancangannya mengacu pada penonjolan citarasa dan trend anak-anak muda saat ini, dimana desain yang sangat disukai oleh mereka yaitu kesederhanaan yang mencerminkan keindahan, keeleganan dan keeksklusifan. Oleh karena itu dalam perancangan digunakan elemen-elemen desain yang sesuai, untuk kemudian dikomposisikan sedemikian rupa sehingga dapat mencerminkan citarasa yang disukai oleh para remaja dan anak-anak muda tersebut.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, poster, visual communication, poster, digital, edditing, imagination creation, taste, teenagers
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:58
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/10999

Actions (login required)

View Item