Logo

Perancangan iklan layanan masyarakat membudayakan gemar membaca Alkitab dikalangan kaum remaja Kristiani yang didukung oleh Heman Salvation Ministry di Surabaya

Jusuf, Tengku Fazrin (2006) Perancangan iklan layanan masyarakat membudayakan gemar membaca Alkitab dikalangan kaum remaja Kristiani yang didukung oleh Heman Salvation Ministry di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Membudayakan Gemar Membaca Alkitab di Kalangan Kaum Remaja Kristiani Yang Didukung Oleh Heman Salvation Ministry di Surabaya, merupakan langkah awal yang nyata untuk menjawab banyaknya keluhan berbagai pihak yang menyayangkan kurangnya minat remaja kristiani membaca Alkitab dan menjadikannya sebagai pedoman hidup pada umumnya. Fenomena ini pada akhirya menyebabkan banyak remaja kristiani tidak bisa membedakan hal mana yang benar dan yang salah. Salah satu penyebab utama remaja-remaja kristiani enggan membaca alkitab dikarenakan adanya persepsi yang tidak membangun pada alkitab yang sudah melekat pada pikiran mereka. Perancangan ini dilakukan untuk mengubah persepsi mereka tentang Alkitab menggunakan berbagai macam media nonkonvensional dengan pertimbangan keterbatasan ruang dan media karena sifatnya yang hanya untuk kalangan tertentu saja. Melalui kampanye ini diharapkan dengan berjalannya waktu sedikit-demi sedikit persepsi/image remaja-remaja kristiani tentang Alkitab akan berubah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: perception, youth, problematics, interactive extends, orientation of life, bible
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:57
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11010

Actions (login required)

View Item