Logo

Peran media cetak (gapura, newsletter, dan informas) dinas informasi dan komunikasi (infokom) Surabaya dalam menyebarluaskan informasi pembangunan (studi deskriptif kualitatif pada kelurahan Kalisari, kelurahan Kapasan, dan kelurahan Kenjeran)

Setiawatie, Diana (2005) Peran media cetak (gapura, newsletter, dan informas) dinas informasi dan komunikasi (infokom) Surabaya dalam menyebarluaskan informasi pembangunan (studi deskriptif kualitatif pada kelurahan Kalisari, kelurahan Kapasan, dan kelurahan Kenjeran). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam menjalankan tugasnya sebagai Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kota Surabaya, merupakan suatu kewajiban untuk memberikan atau menyebarluaskan informasi pembangunan bagi masyarakat kota Surabaya. Untuk menyebarluaskan informasi pembangunan, Dinas Infokom membutuhkan media massa diantaranya media cetak gapura, Newslatter, dan InfoMas sebagai salah satu media informasi pemerintah. Untuk melihat apakah media Gapura, newslatter, dan InfoMas cukup berhasil dalam menyebarluaskan informasi pembangunan kepada masyarakat kota Surabaya, kita perlu melihat peran yang berpengaruh pada pembacanya. Jika suatu media massa baik itu media cetak maupun media elektronik dapat memberikan pengaruh bagi penerimanya maka media tersebut dapat dikatakan membawa peran bagi penerimanya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: roles of mass media, effect of mass media, print media
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:52
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11020

Actions (login required)

View Item