Logo

Intensitas komunikasi interpersonal di kalangan mahasiswa (studi kasus hubungan persahabatan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya)

Lukman, Fenny Maria Veronica (2005) Intensitas komunikasi interpersonal di kalangan mahasiswa (studi kasus hubungan persahabatan mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hubungan persahabatan mahasiswa Universitas Kristen Petra adalah salah satu bentuk interaksi manusia sebagai mahluk sosial. Melalui penelitian ini dapat diketahui bagaimana intensitas komunikasi interpersonal yang terjadi dalam hubungan persahabatan mahasiswa Universitas Kristen Petra. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam ikatan persahabatan ini terjadi komunikasi interpersonal yang intensif, tampak dari jumlah waktu yang digunakan untuk berkomunikasi, baik secara langsung maupun melalui telepon dan SMS. Faktor lain yang turut mewarnai intensitas komunikasi interpersonal adalah faktor keluasan, yaitu variasai topik yang dibicarakan dan faktor kedalaman yang meliputi adanya rasa percaya, empati, dukungan dan sikap positif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the intensity of interpersonal communications, breadth, depth
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 11 May 2011 12:47
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11032

Actions (login required)

View Item