Logo

Sensitivas respon calon mahasiswa baru tahun 2005 terhadap kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh tim informasi studi Universitas Kristen Petra

Manglili, Herika Rienald (2005) Sensitivas respon calon mahasiswa baru tahun 2005 terhadap kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh tim informasi studi Universitas Kristen Petra. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Respons komunikan terhadap informasi menggambarkan keberhasilan suatu proses komunikasi. Komunikan memberikan repons yang beragam terhadap pesan yang diterima ada yang sensitif dan tidak sensitif. Sensitivitas respons merupakan tingkat perubahan respons sebagai dampak perubahan stimuli. Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengetahui apakah respons calon mahasiswa baru tahun 2005 sensitf atau tidak terhadap kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh Tim Informasi Studi Universitas Kristen Petra. Penelitian ini sangat berguna bagi Tim Informasi Studi UK Petra dalam mengambil tindakan untuk mengembangkan kegiatan komunikasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: sensitivity, response, communication
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11035

Actions (login required)

View Item