Logo

Intensitas menonton film serial kartun Dora The Explorer dan perbendaharaan kata anak dalam bahasa Spanyol (studi komparatif kelompok anak yang suka menonton dan tidak suka menonton film serial kartun Dora The Explorer)

, Desianti (2005) Intensitas menonton film serial kartun Dora The Explorer dan perbendaharaan kata anak dalam bahasa Spanyol (studi komparatif kelompok anak yang suka menonton dan tidak suka menonton film serial kartun Dora The Explorer). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Film serial kartun Dora The Explorer adalah salah satu film kartun anak yang mengajarkan kata-kata sederhana dalam bahasa Spanyol. Penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif komparatif, dimana penulis membandingkan perbendaharaan kata dalam bahasa Spanyol yang dimiliki oleh kedua kelompok, yaitu kelompok suka menonton dan tidak suka menonton film serial kartun Dora The Explorer. Melalui penelitian ini, anak-anak mengalami tes sebelum dan sesudah menonton film serial kartun Dora The Explorer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi intensitas menonton film serial kartun Dora The Explorer, maka perbendaharaan kata anak dalam bahasa Spanyol semakin meningkat. Selain itu, kelompok anak yang suka menonton film serial kartun Dora The Explorer memiliki perbendaharaan kata dalam bahasa Spanyol lebih tinggi daripada kelompok yang tidak suka menonton film serial kartun Dora The Explorer.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: intencity of watching, spanish vocabulary
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:41
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11057

Actions (login required)

View Item