Logo

Motif pemirsa dalam menonton tayangan Indonesian Idol 2 dan Akademi Fantasi Indosiar 2005 di kelurahan Siwalankerto Surabaya

Renggawati, Dian (2005) Motif pemirsa dalam menonton tayangan Indonesian Idol 2 dan Akademi Fantasi Indosiar 2005 di kelurahan Siwalankerto Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Televisi adalah salah satu media komunikasi massa yang menyajikan tayangan untuk memenuhi kebutuhan pemirsa. Motif mengerakkan seseorang untuk melakukan sesuatu demi memenuhi kebutuhan tersebut. Indonesian Idol 2 dan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 dua acara yang populer di kalangan anak muda, namun dengan format yang berbeda. Perbedaan tersebut menyebabkan motif yang mendorong pemirsa untuk menonton kedua acara tersebut juga berbeda. Kesimpulannya adalah terdapat berbagai atribut dari motif kognitif dan motif afektif yang mempengaruhi seseorang menonton Indonesian Idol 2 dan AFI 2005.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: motive, audience
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:51
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11059

Actions (login required)

View Item