Logo

Analisa pengaruh konsep "See Through" terhadap minat beli konsumen produk roti Breadtalk di Supermall Pakuwon Indah Surabaya

Sosethio, Theresia and K, Imelda Setyo Wiguno (2005) Analisa pengaruh konsep "See Through" terhadap minat beli konsumen produk roti Breadtalk di Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa pengaruh konsep "See Through" terhadap minat beli konsumen produk roti ini dikhususkan pada toko roti di Breadtalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya. Kekuatan suatu perusahaan seharusnya tidak hanya berdasar dari kualitasnya saja; akan tetapi, terdapat kekuatan dari dimensi lain yang bertujuan sebagai pendukung. Seperti halnya Breadtalk, perusahaan ini mempunyai konsep "See Through" yang berguna sebagai pendukung pengenalan produk. Konsep ini terdiri dari beberapa variabel yaitu; hiburan, edukasi dan sanitasi dan higiene. Tujuan dari analisa ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang besar dari konsep "See Through" terhadap minat beli konsumen roti di Breadtalk Supermal Pakuwon Indah Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: the see through concept, purchase intention, entertainment, education, sanitation and hygiene
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:45
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11095

Actions (login required)

View Item