Logo

Perancangan interior sarana bimbingan pendidikan dan pelatihan kreativitas anak jalanan di Surabaya

Sovie, Athalia (2007) Perancangan interior sarana bimbingan pendidikan dan pelatihan kreativitas anak jalanan di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sarana Bimbingan dan Pelatihan Anak Jalanan ini merupakan suatu tempat yang memberikan fasilitas pendidikan non formal serta pelatihan dalam bidang ketrampilan dan kreativitas. Sarana ini bertujuan untuk membantu para anak jalanan di Surabaya dalam memperbaiki kualitas hidup serta pemenuhan kebutuhan anak dalam menyiapkan masa depannya sehingga menjadi masyarakat yang produktif dan berkualitas. Konsep perancangan mengarah pada pendekatan secara psikologis serta pendekatan melalui ruang seperti suasana ruang yang nyaman, penataan ruang yang disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan anak jalanan serta fasillitas-fasilitas lainnya yang mendukung, karena hal ini sangat menentukan apakah mereka betah atau tidak berada di tempat tersebut, dan diharapkan mereka tidak lagi mempunyai niat untuk kembali ke jalanan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: education guidance, creativity training, psycological and space approach, character and needs of the street children
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:46
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11110

Actions (login required)

View Item