Logo

Interior pusat rehabilitasi Griya Asah Asih Asuh ditinjau dari teori warna dan report psikolog terhadap proses penyembuhan pasien gangguan jiwa taraf pertama

Leman, Olivia (2007) Interior pusat rehabilitasi Griya Asah Asih Asuh ditinjau dari teori warna dan report psikolog terhadap proses penyembuhan pasien gangguan jiwa taraf pertama. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Warna dalam interior Pusat Rehablitasi Griya Asah Asih Asuh memiliki kemampuan untuk mempengaruhi proses penyembuhan pasien gangguan jiwa. Karya tulis ini akan membahas interior Pusat Rehabilitasi Griya Asah Asih Asuh ditinjau dari teori warna dan report psikolog. Tinjauan teori warna dalam interior yaitu dengan menerjemahkan pengaruh psikologis dalam ruang dan melihat kesesuaiannya dengan kebutuhan dan aktivitas pengguna. Tinjauan report psikolog adalah menganalisis warna dengan tolok ukur warna pada semua ruang yang memfasilitasi poin perkembangan pasien dalam report tersebut. Karya tulis ini akan menghasilkan perbandingan prosentase antara report psikolog dengan hasil analisis teori warna berupa tolok ukur warna dalam pusat rehabilitasi Griya Asah Asih Asuh. Hasil dari penelitian ini adalah penilaian warna terhadap teori warna pada ruang privat 50% dan ruang publik 83,3%, berkaitan dengan report psikolog, terdapat selisih 18,33% pada ruang privat dan 12,92% pada ruang publik, hal ini membuktikan bahwa terdapat faktor selain warna dalam faktor lingkungan yang mempengaruhi kesembuhan pasien gangguan jiwa taraf pertama.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: interior, color, theory of color, psychologist report
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:45
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11118

Actions (login required)

View Item