Logo

Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi dan peluncuran produk Juice Station Plaza Buah, Surabaya

Djohan, Feliana (2003) Perancangan komunikasi visual dalam rangka promosi dan peluncuran produk Juice Station Plaza Buah, Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Juice Station Plaza Buah adalah jus yang diproduksi oleh toko buah yaitu Plaza Buah yang terletak di kawasan Surabaya Barat, tepatnya di Jl. Mayjend Sungkono 21. Juice Station Plaza Buah ini berbeda dari jus-jus sejenis karena Juice Station Plaza Buah adalah jus yang 100 % murni tanpa ampas. Kualitasnya terjaga, bergizi dan sehat. Juice Station Plaza Buah sangat peduli akan kesehatan Anda, maka dari itu Juice produksi Plaza Buah terjaga kehigienisannya. Dengan minum Juice Station, maka banyak manfaat yang akan Anda peroleh. Enak, segar, dan sehat. Untuk perancangannya yaitu terletak pada pemilihan warna yang cerah dan ceria mewakili buah-buahan yang ada, dibuat dan disatukan hingga menjadi desain yang menarik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic art, poster, visual communication, benefits, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11166

Actions (login required)

View Item