Logo

Perancangan komunikasi visual grand opening toko kue Santy's Cake

Goetomo, Go David (2003) Perancangan komunikasi visual grand opening toko kue Santy's Cake. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Santy`s cake adalah perusahaan kue yang awalnya bersifat home industry yang mulai berdiri pada pertengahan tahun 2000. Saat ini, Santy`s cake sudah mulai banyak dikenal oleh masyarakat bahkan beberapa konsumen berasal dari luar kota dan beberapa diantara sudah menjadi pelanggan setia. Karena itu, Ibu Santy selaku pemilik Santy`s cake berinisiatif untuk membuka sebuah counter sendiri untuk lebih memperluas jangkauannya dan juga untuk mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan. Oleh karena itu, sebuah perancangan promosi sangatlah penting untuk mewujudkan hal itu, karena itu dipilihlah moment grand opening untuk mempromosikan Santy`s cake kepada masyarakat umum, dengan menonjolkan produk-produk unggulan dan ke-khas-an rasa dari Santy`s cake diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat untuk mau datang dan mencoba produk-produk yang ditawarkan oleh Santy`s cake.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic art, poster, visual communication, design concepts, promotion, specific products
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:39
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11167

Actions (login required)

View Item