Logo

Perancangan interior showroom mobil built-up Honda di Surabaya

Wishnuprasetya, Angga (2007) Perancangan interior showroom mobil built-up Honda di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Interior Showroom Mobil Built-up Honda di Surabaya ini bertujuan untuk lebih mengenalkan masyarakat terhadap mobil-mobil built-up. Media informasi dan promosi melalui sistem audio-visual serta mobil simulasi maupun area aksesoris sebagai penunjang yang terdapat di dalam showroom merupakan fasilitas khusus yang diharapkan dapat mendukung tujuan dari perancangan. Melihat peranan showroom tersebut, maka perancangan ini menekankan suasana welcome kepada pengunjung dan mengambil konsep konsisten dan transparan serta bertema inovatif dan interaktif. Kata konsisten dan inovatif mencerminkan produk-produk Honda. Sedang kata transparan dan interaktif mencerminkan sistem pelayanan yang diberikan oleh Honda kepada pelanggan. Konsep tersebut diaplikasikan dalam setiap elemen ruang melalui pencapaian desain yang maksimal berdasar pada karakteristik Honda.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: honda built up cars showroom, to know, conception design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 12:38
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11178

Actions (login required)

View Item