Logo

Perencanaan keuangan pada keluarga pada reksadana Niaga pasar uang, reksadana Schroeder dana prestasi, reksadana Niaga saham, asuransi Sun Life, tabungan Niaga pendidikan, tabungan Bank Mandiri, dan deposito Bank Mandiri

Chandra, Andrias (2005) Perencanaan keuangan pada keluarga pada reksadana Niaga pasar uang, reksadana Schroeder dana prestasi, reksadana Niaga saham, asuransi Sun Life, tabungan Niaga pendidikan, tabungan Bank Mandiri, dan deposito Bank Mandiri. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai perencanaan keuangan keluarga Joni dengan tujuan untuk membantu dalam mencapai tujuan-tujuan yang diinginkan. Keluarga Joni memiliki beberapa tujuan hidup yang ingin dicapainya di masa yang akan datang yaitu Perencanaan Pendidikan bagi kedua anaknya, Perencanaan Berwisata, dan Perencanaan Proteksi bagi Bapak Joni. Untuk mencapai tujuantujuan tersebut digunakan produk Tabungan Bank Mandiri, Deposito Bank Mandiri dan Reksadana Niaga Pasar Uang untuk pengalokasian dana darurat. Untuk perencanaan pendidikan bagi kedua anaknya digunakan produk Reksadana Schroeder Dana Prestasi, Reksadana Niaga Saham dan Tabungan Niaga Pendidikan. Sedangkan untuk perencanaan proteksi bagi bapak Joni akan digunakan produk asuransi dari PT. Sun Life. Untuk perencanaan berwisata akan ditempatkan pada Reksadana Niaga Saham. Pengalokasian asset tersebut akan diperoleh secara garis besar berapa dana yang harus dimiliki dimasa sekarang untuk memenuhi keinginan di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, savings, deposits, mutual funds, insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 12:46
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11183

Actions (login required)

View Item