Logo

Perancangan desain komunikasi visual promosi produk care and serve Indonesia "grow young hgf: the aging reverse"

Hartanto, Frans (2004) Perancangan desain komunikasi visual promosi produk care and serve Indonesia "grow young hgf: the aging reverse". Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perancangan Desain Komunikasi Visual Promosi Produk CARE AND SERVE INDONESIA "GROWYOUNG HGF: The Aging Reverse" merupakan proyek fiktif. Pembuatan karya tugas akhir difokuskan pada perancangan desain komunikasi visual sebagai sarana promosi. Konsep perancangan yang dipakai, diambil dari penempatan dari produk atau perusahaan. Dalam istilah periklanan penempatan seringkali disebut dengan positioning. Ini berarti adalah suatu upaya untuk menempatkan produk tersebut di benak konsumen sebagai produk yang dapat memenuhi kepuasan konsumen. Sekaligus sebagai konsep dasar perumusan strategi komunikasi yang akan digunakan dalam Karya Tugas Akhir ini. Sedangkan kata-kata promosi dapat diartikan sebagai pembuatan karya desain yang nantinya diletakkan pada media terpilih, melalui strategi media.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, billboard, commercial, graphis design, visual communication, design project, design concept, communication strategy, media strategy
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:15
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11283

Actions (login required)

View Item