Logo

Perencanaan keuangan keluarga Ady pada tabungan prestasi bank Central Asia, tabungan plus bank Negara Indonesia 46, deposito bank Arta Niaga Kencana, deposito bank Central Asia, asuransi Manulife, asuransi Adira, reksadana Trimegah kapital, Trimegah dana stabil, Schroder dana kombinasi, Schroder dana terpadu, Fortis prima, Manulife dana campuran

Elim, Mercylin Rosario (2007) Perencanaan keuangan keluarga Ady pada tabungan prestasi bank Central Asia, tabungan plus bank Negara Indonesia 46, deposito bank Arta Niaga Kencana, deposito bank Central Asia, asuransi Manulife, asuransi Adira, reksadana Trimegah kapital, Trimegah dana stabil, Schroder dana kombinasi, Schroder dana terpadu, Fortis prima, Manulife dana campuran. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi kasus ini membahas mengenai Perencanaan Keuangan bagi Ady dengan tujuan untuk membantu dalam memenuhi tujuan-tujuan investasi yang diinginkan olehnya. Tujuan investasi tersebut tidak lain adalah kebutuhan Dana Darurat, Asuransi Jiwa, Asuransi Umum, Dana Pensiun, Dana Pendidikan, Dana berwisata, Dana pernikahan, Dana pembelian mobil. Dalam upaya untuk mencapai tujuan tersebut, Perencana Keuangan merekomendasikan produk-produk berupa tabungan, deposito, dan reksadana yang dinilai sesuai dengan kebutuhan investasi yang diperlukan. Dengan kondisi keuangan yang baik berupa alur dana yang positif dan adanya asset yang lumayan merupakan modal utama yang membuat Ady akan mudah mencapai tujuan investasinya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: financial planning, saving, deposits, mutual fund, life insurance
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 19 Apr 2011 10:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11388

Actions (login required)

View Item