Logo

Penerapan tax planning dalam rangka penghitungan pajak pertambahan nilai dan pengambilan keputusan restitusi atau kompensasi pada perusahaan PT "Z" di Surabaya

Lutfianto, Oscar (2005) Penerapan tax planning dalam rangka penghitungan pajak pertambahan nilai dan pengambilan keputusan restitusi atau kompensasi pada perusahaan PT "Z" di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keputusan perusahaan untuk melakukan restitusi atas PPN yang lebih bayar sudah tepat dilakukan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yaitu penelitian terhadap masalah-masalah berupa fakta - fakta saat ini dengan tujuan menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan status dari subyek yang diteliti. Oleh karena itu, penelitian ini berusaha untuk menggambarkan dan mengungkapkan mengenai penerapan Tax Planning atas lebih bayar PPN melalui restitusi atau kompensasi dengan studi kasus pada PT "Z". Melalui penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa PT "Z" dalam mengambil keputusan yg memilih untuk restitusi kurang tepat dilakukan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: tax planning, framework, value added tax
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 11:03
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11390

Actions (login required)

View Item