Logo

Faktor-faktor dari alat promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk software dari divisi system integrator di PT XYZ

Winata, Yurike Marisca (2007) Faktor-faktor dari alat promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk software dari divisi system integrator di PT XYZ. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini terambil karena adanya kompetisi yang semakin meningkat di tengah-tengah persaingan penjuahm produk software. Promosi menjadi bahasan dalam penelitian ini karena perusahaan terutama divisi System Integrator harus mengetahui apakah alat-alat promosi yang selama ini dilakukan merupakan promosi yang tepat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa fandor-fandor dari alat promosi yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk software dari divisi System Integrator di PT XYZ. Analisa ini menggunakan analisa deskriptive dan analisa faktor. Pada akhimya, penganalisa memberikan rekomendasi tentang strategi promosi yang tepat beserta solusi yang dapat diaplikasikan dalam menghadapi persaingan di penjualan software yang semakin meningkat .

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: promotion tools, software products, buying decision
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:59
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11414

Actions (login required)

View Item