Logo

Analisa perbandingan kinerja karyawan di restoran yang menerapkan ISO 9001:2000 dan restoran-restoran yang tidak menerapkan ISO 9001:2000 di Surabaya

, Marliana and Damayanti, Vinny (2007) Analisa perbandingan kinerja karyawan di restoran yang menerapkan ISO 9001:2000 dan restoran-restoran yang tidak menerapkan ISO 9001:2000 di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penerapan ISO 9001:2000 seharusnya membawa dampak ke semua aspek perusahaan termasuk kinerja karyawan. Karena itu, penulis tertarik untuk mengadakan penelitian mengenai kenyataan di lapangan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan kinerja karyawan di restoran Hongkong Noodle Surabaya yang menerapkan ISO 9001:2000 dan di restoran Qua-li Surabaya dan restoran Penang Village Surabaya yang tidak menerapkan ISO 9001:2000. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif untuk mengumpulkan data dan metode uji beda (t-test) digunakan untuk menguji perbedaan mean dari data kuesioner. Hasil yang diperoleh menyatakan tidak ada perbedaan yang signifikan antara kinerja karyawan di restoran yang menerapkan ISO 9001:2000 dan yang tidak menerapkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: employee performance, ISO 9001:2000
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:58
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11426

Actions (login required)

View Item