Logo

Studi pengaruh budaya barat terhadap perkembangan majalah grafis di Yogyakarta

Dewi, Fenny Fentica (2004) Studi pengaruh budaya barat terhadap perkembangan majalah grafis di Yogyakarta. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Adapun pada tugas akhir kali ini penulis membuat sebuah studi tentang pengaruh budaya Barat terhadap perkembangan majalah grafis di Yogyakarta. Pembuatan tugas akhir ini akan berbicara tentang pengaruh budaya barat terhadap perkembangan majalah grafis sebagai penelitian Dalam rangka memenuhi persyaratan kelulusan Strata-1 Jurusan Desain Komunikasi Visual ini, penulis ingin membuat penelitian untuk mengetahui pengaruh budaya Barat terhadap perkembangan majalah grafis di Yogyakarta. Adapun dua majalah grafis yang diteliti yaitu majalah grafis BLANK dan majalah grafis Outmagz yang berasal dari Yogyakarta. Dengan adanya penelitian ini diharapkan dapat lebih luas memahami tentang majalah grafis dan pengaruhnya dalam masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, graphic design, visual communication, pop culture, graphic magazine, pop art
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:55
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11445

Actions (login required)

View Item