Logo

Analisa perilaku proses keputusan pembelian konsumen antara repeated booker untuk organisasi profit dan nonprofit yang menggunakan fasilitas banquet di Hotel X di Surabaya

Liando, Yohan and Minarto, Jeffrie (2007) Analisa perilaku proses keputusan pembelian konsumen antara repeated booker untuk organisasi profit dan nonprofit yang menggunakan fasilitas banquet di Hotel X di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penulis melakukan penulisan tentang perbedaan perilaku proses pengambilan keputusan pembelian antara PT. Surya Wirya Utama selaku organisasi profit dengan Dinas Perikanan dan Kelautan selaku organisasi nonprofit yang menggunakan fasilitas banquet di hotel "X" di Surabaya. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana perbedaan perilaku proses pengambilan keputusan pembelian konsumen mempengaruhi pengambilan keputusan akan pemilihan penggunaan fasilitas banquet. Manfaat penulisan ini adalah diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan dan informasi yang berguna dalam mempertahankan kualitas serta memperbaiki kekurangan Hotel "X" dalam bidang jasa banquet. Dalam penulisan ini, penulis menggunakan teknik wawancara baku terbuka dengan koordinator event dan penanggungjawab event dari kedua organisasi tersebut. Metode triangulasi dengan teori digunakan untuk menganalisa hasil wawancara dan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara organisasi profit dan nonprofit pada beberapa prosesnya, mulai dari pengenalan kebutuhan hingga hasil/pasca pembeliannya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: profit and nonprofit organization, consumer behavior, banquet
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:53
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11463

Actions (login required)

View Item