Logo

Analisa perbandingan motivasi kerja antara karyawan kontrak dan karyawan tetap di Ayodya Resort Bali dilihat dari teori kebutuhan maslow dan teori ERG

Wijayanti, Sherly and Handoko, Sisilia (2007) Analisa perbandingan motivasi kerja antara karyawan kontrak dan karyawan tetap di Ayodya Resort Bali dilihat dari teori kebutuhan maslow dan teori ERG. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karyawan termotivasi bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Adanya penerimaan karyawan baru secara kontrak oleh Ayodya Resort Bali membuat karyawan kontrak dan karyawan tetap mempunyai motivasi kerja di tingkat kebutuhan yang berbeda. Teori yang digunakan untuk melihat tingkat kebutuhan karyawan adalah teori kebutuhan Maslow dan teori ERG. Hasil dari pengolahan data menunjukkan bahwa karyawan kontrak mempunyai motivasi kerja di tingkat yang lebih rendah jika dibandingkan dengan karyawan tetap. Karyawan kontrak mempunyai motivasi bekerja di tingkat kebutuhan fisiologis dan keamanan atau existence needs, sedangkan karyawan tetap mempunyai motivasi kerja untuk memenuhi kebutuhan sosial dan penghargaan atau ingin memenuhi existence needs, relatedness needs, dan growth needs.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: temporary employee, permanent employee, motivation
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:51
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11481

Actions (login required)

View Item