Logo

Analisa kinerja karyawan berlatar belakang pendidikan S1 non Perhotelan dengan karyawan berlatar belakang pendidikan D3 Perhotelan di bagian food and beverage service Surabaya di Plaza Hotel

Darmawan, Melita Tetriani and Octaviana, Yeni (2007) Analisa kinerja karyawan berlatar belakang pendidikan S1 non Perhotelan dengan karyawan berlatar belakang pendidikan D3 Perhotelan di bagian food and beverage service Surabaya di Plaza Hotel. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Surabaya Plaza Hotel sejak tahun 2005 merekrut karyawan minimal memiliki pendidikan S1 meskipun bukan dari program perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kinerja karyawan S1 non perhotelan dengan karyawan D3 perhotelan di bagian food and beverage service. Dari hasil analisa diperoleh bahwa tingkat pendidikan yang tinggi tidak menjamin bahwa seseorang bisa berhasil dalam lingkungan kerja. Tetapi kepribadian dan pengalaman yang dimiliki oleh masingmasing individu cukup berpengaruh terhadap sukses atau tidaknya seseorang.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: s1 non hotel management, d3 hotel management, employee performance, food and beverage service
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:50
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11489

Actions (login required)

View Item