Logo

Perancangan dan pembuatan aplikasi tata letak perabot dalam ruangan secara otomatis berdasarkan aturan feng shui berbasiskan production rule

Setiawan, Awan (2005) Perancangan dan pembuatan aplikasi tata letak perabot dalam ruangan secara otomatis berdasarkan aturan feng shui berbasiskan production rule. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Aplikasi ini mampu merancang penempatan perabotan secara otomatis pada lokasi dalam ruangan yang tidak melanggar konsep desain interior modern dan feng shui. Konsep desain interior modern yang diperhitungkan berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan praktis manusia akan ruang. Prinsip feng shui yang diberlakukan adalah larangan-larangan yang tidak boleh dilanggar dalam penempatan perabotan dalam ruangan. Prinsip feng shui dituangkan dalam bentuk rule yang bersifat dinamis dan disimpan dalam pangkalan data. Saat ada satu kondisi rule yang terpenuhi, perabotan dianggap tidak memenuhi kelayakan feng shui. Aturan feng shui yang diterapkan adalah yang mengatur keberadaan objek atau perabotan lain di sekitar perabotan tertentu.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: application, feng shui, furniture arrangement
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:50
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11493

Actions (login required)

View Item