Logo

Perancangan dan pembuatan sistem pengolahan, sirkulasi dan katalog dari perpustakaan Solomon Hall di Gereja Kristen Abdiel Elyon

Umboh, Robby Daniel (2005) Perancangan dan pembuatan sistem pengolahan, sirkulasi dan katalog dari perpustakaan Solomon Hall di Gereja Kristen Abdiel Elyon. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perpustakaan Solomon Hall merupakan salah satu perpustakaan gereja di Surabaya, yang bertempat di Jl Pregolan Bunder 46-48. Perpustakaan ini mempunyai sistem tersendiri yang digunakan untuk melakukan aktfitas pengolahan, sirkulasi dan katalogisasi koleksi dalam membantu pustakawan untuk menyelesaikan tugas-tugasnya. Konsep perancangan sistem pengolahan dan katalog perpustakaan ini mengacu pada kegiatan pengolahan yang terjadi di perpustakaan. Sistem dibuat dengan menggunakan program Borland Delphi 7, Microsoft Access 2000 dan Windows sebagai OS. Perancangan sistem ini memiliki komponen seperti data buku (judul koleksi, nama pengarang, subjek koleksi) dan dokumen-dokumen lain yang berhubungan. Sistem ini membuat kinerja pustakawan menjadi lebih efisien.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: solomon hall library, facilities, design concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:48
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11500

Actions (login required)

View Item