Logo

Studi model iklan wanita pada sampo untuk wanita di majalah wanita yang beredar di Indonesia tahun 2002

Widjaja, Inneke (2003) Studi model iklan wanita pada sampo untuk wanita di majalah wanita yang beredar di Indonesia tahun 2002. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Studi Model Iklan Wanita Pada Sampo Wanita Di Majalah Wanita Yang Beredar di Indonesia Tahun 2002 ini diangkat sebagai topik karena pada saat ini iklan sampo yang memakai model wanita tampil dengan gaya yang senada, dengan model seperti itu- itu saja. Maka problema ini diangkat untuk diteliti apa yang melatar belakangi pemilihan model iklan yang demikian dan pengaruhnya pada masyarakat. Tujuan dari karya tulis ini untuk memperjelas keadaan periklanan sampo saat ini supaya iklan sampo di Indonesia lebih variatif dan berkembang. Kesimpulan yang didapatkan adalah bahwa iklan sampo saat ini memang monoton, disebabkan oleh banyak faktor diantaranya kultur budaya, beauty myth, yang sedang trend, dan sebagainya. Pengaruh iklan pada masyarakat ada tapi tidak terlalu besar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial art, visual communication, women beauty, wonderful hair, culture, shampoo
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 10:47
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11508

Actions (login required)

View Item