Logo

Perancangan kampanye pengenalan global warming untuk anak-anak usia 4-6 tahun

Trisurya, Abbey Tejo (2008) Perancangan kampanye pengenalan global warming untuk anak-anak usia 4-6 tahun. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Jati and Friends dirancang khusus untuk memperkenalkan kecintaan lingkungan dan dampak global warming secara khusus kepada anak-anak. Negara Indonesia merupakan negara nomer tiga di antara negara-negara berkembang lain sebagai negara penghasil gas-gas emisi. Anak-anak nantinya akan menjadi generasi baru yang menentukan kemana arah dunia ini terbentuk.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: character, mascot, global warming, design concept, commercial art, graphic design, visual communication, book design
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 31 Mar 2011 19:14
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item