Logo

Perancangan YES 2 MMS sebagai media penyampai pesan dan media beriklan beserta media penunjang promosinya

Kurniawan, Helen (2005) Perancangan YES 2 MMS sebagai media penyampai pesan dan media beriklan beserta media penunjang promosinya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

YES 2 MMS adalah produk baru yang akan diluncurkan oleh YES Point, perusahaan mobile entertainment asal Surabaya. Dengan melihat prospek yang cerah di bidang MMS (Multimedia Message Service), yaitu pesan berupa gambar berwarna, suara, teks maupun gabungan ketiganya, maka YES Point berencana meluncurkan YES 2 MMS dengan 2 kategori; MMS Greeting Card dan MMS Promotion. MMS Greeting Card yang disegmentasikan untuk kaum remaja, merupakan MMS yang berisi kartu ucapan situasional. Sedangkan MMS Promotion ditujukan kepada korporat dengan pelanggan dalam jumlah besar dan ingin meluaskan promosinya ke media-media kreatif baru, seperti MMS ini. Perancangan user interface MMS Greeting Card yang diletakkan di mal-mal berkonsep simple dan menarik bagi anak muda. Sedangkan MMS Promotion berkonsep "Kami memudahkannya untuk anda". Dengan konsep promosi yang matang, diharapkan dapat menjaring audiens sasaran dengan efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: advertising, commercial, graphic design, visual communication, design concept, promotion, mms
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:37
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11657

Actions (login required)

View Item