Logo

Persepsi karyawan terhadap kebijakan libur hari Sabtu dan pengaruhnya pada disiplin kerja dan produktivitas di PT. Alcado Citra Jaya

Tanujaya, Metty and Tejakusuma, Monica (2001) Persepsi karyawan terhadap kebijakan libur hari Sabtu dan pengaruhnya pada disiplin kerja dan produktivitas di PT. Alcado Citra Jaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT. Aldaco Citra Jaya, Gresik adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kampas rem. Tentu saja perusahaan tersebut membutuhkan pekerja yang mendukung jalannya aktivitas produksi. Semakin berkembangnya suatu perusahaan, jumlah tenaga kerja akan semakin banyak. Banyaknya tenaga kerja menyebabkan banyaknya tuntutan yang ditimbulkan seperti banyaknya jam kerja dalam satu minggu berturut turut menyebabkan mereka tidak masuk kerja (alpha) atau ada unsur kesengajaan mereka memperlambat pekerjaannya. Akhirnya perusahaan menetapkan kebijakan libur pada hari Sabtu dengan menambah 1 jam kerja setiap harinya. Dengan adanya kebijakan tersebut diharapkan para karyawan dapat mengurangi ketidak disiplinannya dalam bekerja dan produktivitas dapat lebih meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: labor productivity, employee vacations
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:34
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11703

Actions (login required)

View Item