Logo

Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Inet Cafe

Dianto, Ong Hendro and Basoeki, Sugiharto (2001) Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih Inet Cafe. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kehadiran beberapa kafe menyebabkan persaingan diantara kafe menjadi semakin ketat. Masing-masing kafe berlomba-lomba meningkatkan usaha dan pelayanannya untuk dapat menarik konsumen yang sebanyak-banyaknya dan mempertahankan konsumen yang pernah ke kafe itu. Dari sekian banyak kafe, Inet Cafe merupakan suatu -kafe yang memadukan konsep kafe disertai dengan internet. Tujuan didirikan Inet Cafe adalah untuk memenuhi keinginan kawula muda untuk berkumpul sekaligus berinternet ria. Kafe ini ditujukan bagi konsumen kawula muda yang berada di kelas menengah ke atas. Penelitian ini menggunakan Inet Cafe sebagai tempat penelitian, hal ini didasarkan pada beberapa pertimbangan bahwa Inet Cafe mempunyai nilai lebih dibanding kafe lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, tourist trade, cafe
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:30
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11725

Actions (login required)

View Item