Logo

Perancangan dan pembuatan sistem informasi pengangkatan, penempatan pendeta dan pegawai badan pekerja sinode (BPS) Gereja Toraja

Paratte, Fidelius Rio (2006) Perancangan dan pembuatan sistem informasi pengangkatan, penempatan pendeta dan pegawai badan pekerja sinode (BPS) Gereja Toraja. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja yang disingkat BPS Gereja Toraja adalah pusat dari Gereja Toraja yang tersebar di Indonesia, yang berkedudukan di Kota Rantepao, Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Untuk membantu BPS Gereja Toraja dalam pengolahan data pendeta dan pegawai dibutuhkan adanya suatu sistem informasi. Sistem informasi yang dirancang ini, dibuat dengan menggunakan Borland Delphi 7.0 untuk desain interface, Microsoft SQL Server 7.0 untuk desain database. Untuk koneksi database menggunakan komponen ADO yang ada pada Borland Delphi 7.0. Sistem informasi ini terdiri dari beberapa menu yang diperlukan oleh operator untuk mengolah data pendeta dan pegawai BPS Gereja Toraja. Sistem informasi ini akan memudahkan untuk mengolah data pendeta, pegawai dan jemaat yang dimiliki oleh BPS Gereja Toraja. Sistem ini akan membantu BPS Gereja Toraja dalam mendapatkan informasi dan pengambilan keputusan khususnya yang menyangkut tentang kepegawaian. Bagian personalia yang akan melakukan input data terhadap sistem ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: information system, priest, official, employee affairs
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:30
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11730

Actions (login required)

View Item