Logo

Variabel terkendali dan variabel tidak terkendali yang mempengaruhi volume penjualan sabun kecantikan Claudia pada PT. Tempo Scan Pasific Cabang Surabaya

Limena, Firman Nugraha and Wirawan, Doddy Tjahyono (2001) Variabel terkendali dan variabel tidak terkendali yang mempengaruhi volume penjualan sabun kecantikan Claudia pada PT. Tempo Scan Pasific Cabang Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian mengenai pengaruh variabel terkendali dan tidak terkendali yang mempengaruhi volume penjualan sabun Claudia pada PT. Tempo Scan Pacific. Bertujuan untuk mengetahui apakah benar variabel terkendali dan variabel tidak terkendali mempengaruhi volume penjualan sabun Claudia. Dimana faktor-faktor yang diteliti tersebut terdiri dari harga eceran sabun Claudia, saluran distribusi sabun Claudia, promosi sabun Claudia, volume penjualan sabun Claudia, harga eceran sabun Lux, harga eceran sabun Giv, dan pendapatan perkapita penduduk Surabaya dari tahun 1996-2000. Dalam mengumpulkan data, penulis melakukan survei secara langsung ke perusahaan guna memperoleh data-data secara lengkap dan badan pusat statistik untuk memperoleh data pendapatan penduduk Surabaya. Metode yang digunakan untuk mengolah data adalah metode regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 10.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan dari harga eceran sabun Claudia terhadap volume penjualan sabun Claudia.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing, beauty soap, claudia
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 13:18
URI: http://repository.petra.ac.id/id/eprint/11737

Actions (login required)

View Item