, Elisabeth (2005) Analisis positioning Honda Jazz di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.
Full text not available from this repository.Abstract
Skripsi ini meneliti tentang "Analisis Positioning Honda Jazz Di Surabaya". Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur Awareness target pasar terhadap merk-merk City Car, dan pemahamannya terhadap slogan Honda Jazz serta analisis positioning Honda Jazz terhadap kompetitornya. Penelitian ini menggunakan metode Purposive Sampling dimana partisipannya adalah para responden yang mengetahui dan memiliki pengetahuan tentang Honda Jazz.Hasil analisa menunjukkan bahwa Honda Jazz masih tetap lebih unggul dari para kompetitornya. Namun, Honda Jazz masih belum dapat menempatkan produknya di posisi yang tepat. Hal ini dilihat dari Brand Awareness dan Brand Recall dari Honda Jazz masih kalah dari Toyota Kijang.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | positioning, image |
Subjects: | UNSPECIFIED |
Divisions: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | Admin |
Date Deposited: | 23 Mar 2011 18:48 |
Last Modified: | 29 Mar 2011 09:30 |
URI: | https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11740 |
Actions (login required)
View Item |