Logo

Analisa perilaku konsumen dalam memilih sabun mandi cair di Surabaya (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra)

Jahja, Jeannette (2005) Analisa perilaku konsumen dalam memilih sabun mandi cair di Surabaya (studi kasus mahasiswa Universitas Kristen Petra). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Semakin banyak merek sabun mandi cair yang menawarkan berbagai keunggulan baik dari sisi produk, harga, maupun image. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal pemilihan, penggunaan dan evaluasi terhadap merek sabun mandi cair sehingga dapat memuaskan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode statistik, yaitu Analisis Tabulasi Silang, Analisis CHAID, x? test, Analisis Koefisien Kontingensi, Analisis Kluster dan Biplot, dan Analisis Korespondensi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: tidak ada keterkaitan hubungan antara tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen pengguna sabun mandi cair, dan atribut harga, bonus, dan iklan merupakan faktor yang penting yang dapat meningkatkan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: consumer behavior, satisfaction, loyalty, product atributes
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11742

Actions (login required)

View Item