Logo

Hubungan strategi pemasaran Nina Fair Price Nginden dan persepsi konsumen terhadap gerai tersebut

Puspita, Dewi and Handoyono, Angel (2001) Hubungan strategi pemasaran Nina Fair Price Nginden dan persepsi konsumen terhadap gerai tersebut. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Judul penelitian yaitu Hubungan Strategi Pemasaran Nina Fair Price Nginden dengan Persepsi Konsumen Terhadap Gerai Tersebut. Latar belakang penelitian yaitu penulis melihat perkembangan pesat dan persaingan supermarket di Surabaya dalam menetapkan strategi pemasaran dan bagaimana persepsi konsumen terhadap strategi tersebut, dimana penelitian dilakukan di Nina Fair Price Nginden jalan Nginden Intan Raya 12-14 Surabaya dengan tujuan penelitian mengetahui eratnya hubungan strategi pemasaran Nina Fair Price Nginden yang meliputi strategi penempatan produk, strategi pemilihan produk, strategi promosi, strategi penetapan harga dengan persepsi konsumen terhadap gerai tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah konklusif deskriptif dengan teknik survei dengan jumlah sampel 200 orang. Hasil akhir dari penelitian kami yaitu ada hubungan yang erat positif diantara strategi pemasaran Nina Fair Price Nginden dengan persepsi konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing strategic, supermarket, promotion strategic
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:28
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11747

Actions (login required)

View Item