Logo

Analisa faktor-faktor dari bauran pemasaran dan kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di PT Bear Book Store (ditinjau dari penerapan viral marketing)

Utomo, Hartono and Darmokusumo, Bagus Permadi (2005) Analisa faktor-faktor dari bauran pemasaran dan kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan di PT Bear Book Store (ditinjau dari penerapan viral marketing). Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Bear Book Store (Ditinjau dari penerapan Viral Marketing). Populasi dalam penelitian ini adalah anggota Bear Book Store yang berada di kota Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebesar jumlah populasi yang ada dengan jumlah responden sebanyak 82 orang. Tahap analisis data menggunakan model regresi seri program SPSS versi 12.00. Kesimpulan yang dapat dikemukakan adalah ada pengaruh yang signifikan antara faktor-faktor bauran pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di PT Bear Book Store. Variabel yang paling berpengaruh adalah variabel sarana dan kemudahan berkomunikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: marketing mix, service quality, customer satisfaction, viral marketing
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 30 Mar 2011 14:17
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11762

Actions (login required)

View Item