Logo

Analisa persepsi konsumen terhadap sepeda motor Yamaha Automatic Mio di Surabaya

Kurniawan, Andy (2005) Analisa persepsi konsumen terhadap sepeda motor Yamaha Automatic Mio di Surabaya. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Sepeda Motor YAMAHA Automatic Mio di Surabaya adalah bagaimana tanggapan konsumen di Surabaya berdasarkan persepsi terhadap Mio. Konsumen meliputi pemilik Mio dan bukan pemilik Mio yang tahu sepeda motor Yamaha Automatic Mio.Dalam Skripsi ini digunakan Analisis Deskriptif, Analisis Chi Square, Analisis Korespondensi, Analisis CHAID, Analisis Suharjo Split, dan Analisis Cluster dan Biplot yang dirancang sedemikian rupa untuk mengetahui apa yang menjadi persepsi konsumen terhadap Yamaha Automatic Mio di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: analysis consumer perceptions,consume, analysis concepts
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:26
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11764

Actions (login required)

View Item