Logo

Perancangan corporate identity Hotel Panorama di Jember

Wiyanto, Fanni (2005) Perancangan corporate identity Hotel Panorama di Jember. Bachelor thesis, Petra Christian University.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ada banyak cara untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Salah satu cara adalah dengan simbolisasi perusahaan, atau perancangan logo beserta aplikasinya (corporate identity). Selain itu logo juga mencerminkan identitas suatu perusahaan dan membantu membentuk image dalam cara yang positif. Corporate identity juga merupakan dasar dari promosi. Berdasarkan hal tersebut, teori yang mempunyai relefansi adalah teori tentang Corporate Identity. Teori tentang Corporate Identity yaitu teori menurut Veronica Napoles. Saat ini masih banyak orang yang menganggap sebuah logo hanyalah sebuah nama yang tidaklah seberapa penting. Oleh karena itu saat ini akan dirancang sebuah sistem Corporate Identity beserta teorinya agar orang dapat memahami bahwa logo dapat juga menjadi media promosi dan membawa citra perusahaan menjadi lebih positif. Tujuan dari perancangan corporate identity Hotel Panorama di Jember adalah untuk membangun citra / image Hotel Panorama menjadi lebih baik karena saat ini sistem corporate identity yang ada masih kurang menggambarkan identitas hotel dan pengaplikasiannya masih sangat sederhana.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Uncontrolled Keywords: commercial, graphic design, visual communication, sign, symbol, logo, corporate identity, image, self identification
Subjects: UNSPECIFIED
Divisions: UNSPECIFIED
Depositing User: Admin
Date Deposited: 23 Mar 2011 18:48
Last Modified: 29 Mar 2011 09:23
URI: https://repository.petra.ac.id/id/eprint/11781

Actions (login required)

View Item